Ada 4 Kegiatan Menarik Jika Anda Ke Batam Bintan


Kota Batam dan Pulau Bintan adalah destinasi wisata terbaik di Indonesia. kedua pulau ini sangat dekat. Hanya bisa di tempuh melalu jalur laut. Nama pelabuhan di Batam adalah Telaga punggur. Sekitar 15 menit ke Tanjung Uban dengan menggunakan transportasi Speed boat atau kapal cepat. Atau bisa juga measuk ke Tanjung Pinang dimana ini sebagai ibukota Pulau Bintan selama 50 menit dengan kapal yang lebih besar dari Speed boat. Jika anda ingin mengexplorasi kedua pulau ini, sebaiknya anda langsung membeli atau menggunakan jasa dari Travel agen lokal. Mereka menyediakan Paket Tour Ke Bintan Dari Batam yang tentunya dikemas dengan harga yang murah dan terjangkau. 

1. Pijat Santai

Salah satu alasan mengapa orang datang ke Batam adalah untuk beristirahat dan relaksasi dan sebagai hasilnya ada banyak spa di sini di mana Anda dapat menyerap suasana dan menikmati berbagai perawatan yang menenangkan.

Salah satu tempat paling terkenal untuk mendapatkan perawatan adalah Isabella Massage House meskipun ada banyak pilihan untuk tersebar di seluruh kota yang berarti bahwa ke mana pun Anda pergi, Anda akan merasa segar dan rileks.

2. Pergi scuba diving

Jika Anda seorang pemula menyelam dan ingin mendapatkan sertifikasi maka Pulau Batam adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan sertifikat PADI Anda dengan harga murah.

Beberapa tempat terbaik untuk menyelam di sini terletak di lepas pantai dari Pulau Batam utama dan termasuk Pulau Abang, Pulau Hantu, Pulau Labun, dan Pulau Petong.

Dari Batam Anda dapat mendaftar untuk kursus dan akan dibawa ke pulau tetangga dengan perahu dan visibilitas di sini sangat jelas sehingga Anda akan dapat mengambil berbagai makhluk bawah air dan ini adalah tempat teratas jika Anda suka fotografi laut.

Jika Anda sudah menjadi penyelam berpengalaman maka Anda juga akan menemukan banyak hal untuk dinikmati di sini berkat banyaknya pilihan kehidupan akuatik di perairan ini seperti hiu, pari, dan kura-kura.

3. Mainkan permainan golf

Batam adalah surga pemain golf dan Anda dapat menikmati bukan hanya satu tapi tujuh rentang yang berbeda di dalam dan sekitar area tersebut.

Ini termasuk Batam Hills Golf Resort dan Palm Springs Golf and Beach Resort atau Anda dapat pergi ke Padang Golf Sukajadi yang paling terkenal dari semua kursus di sini.

Serta menikmati permainan golf semua kursus memiliki bar dan restoran yang terpasang sehingga Anda juga bisa mendapatkan makan atau menikmati sundowner ketika Anda melihat di atas bukit-bukit pasir yang indah.



4. Lakukan perjalanan ke Pulau Bintan

Pulau Bintan terletak dekat dengan Batam dan dikenal sebagai tempat peristirahatan mewah dengan kekayaan resor kelas atas yang menyenangkan untuk dipilih.

Jika Anda tidak memiliki anggaran maka Anda dapat berpikir untuk bermalam atau Anda dapat melakukan perjalanan satu hari ke Bintan dan menikmati pasir putih murni dan air biru.

Bintan sedikit kurang sibuk dibandingkan Batam dan kebanyakan orang datang ke sini untuk bersantai di salah satu resor penduduk di pulau itu, jadi jika Anda ingin pergi dari keramaian maka ini adalah pilihan yang baik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tourist Places In Balige that Are Always Crowded Visitors and 5 Comfortable Hotel Recommendations

Tawaran Liburan Akhir Anda