Tips Meningkatkan Kepercayaan Musim Liburan

Tips Meningkatkan Kepercayaan Musim Liburan
Tips Meningkatkan Kepercayaan Musim Liburan

Kekuatan hatimu diukur dari seberapa kerasnya bertahan. Harga diri dan kepercayaanmu diukur dengan akhirnya melepaskan. Namun, kedamaianmu diukur dengan berapa lama kamu tidak melihat ke belakang.

Sulit untuk tidak melihat kembali kehidupan Anda atau kenangan tertentu terutama selama musim liburan. Thanksgiving tepat di tikungan dan selalu membuat anda berpikir tentang masa lalu bahkan jika saya hanya memikirkan tahun yang hampir berakhir.

Tentu anda berpikir tentang keluarga, orang-orang yang masih bisa berbagi liburan paket wisata medan dengan orang-orang yang tidak lagi menjadi bagian dari tradisi itu. Bersyukurlah atas ingatan pertemuan keluarga masa lalu selama musim liburan dan anda menjadi agak emosional ketika terlalu lama tinggal di sana, tetapi anda akan menemukan bahwa seiring bertambahnya usia, pasti anda merindukan pengalaman baru untuk dimulai sehingga anda dapat menambahkannya ke daftar hal yang anda syukuri.

Beberapa kali dalam hidupku aku menjadi tuan rumah untuk makan malam Thanksgiving, yang paling menghiburku pada satu waktu adalah untuk 23 orang. Keluarga kami sebenarnya tidak sebesar itu, tetapi saya tidak pernah percaya untuk membatasi berapa banyak yang diterima di meja kami.

Kami tinggal di sebuah kondominium pada saat itu dan meskipun itu adalah unit 3 kamar tidur ruang hidup itu kecil dan jadi itu adalah suatu prestasi untuk mengetahui cara duduk 23 orang untuk makan malam yang sangat besar. Lucu bahwa saya lebih mementingkan cara mendudukkan semua orang dengan nyaman dan tidak khawatir tentang apa yang harus dilayani dan bagaimana melayani.

Anak-anak saya semuanya berusia di bawah 10 tahun pada waktu itu sehingga mungkin butuh hampir 2 minggu untuk menyiapkan tidak hanya menu dan rencana tempat duduk tetapi untuk mempersiapkan rumah dengan nyaman bagi para tamu yang menginap untuk bermalam.

Bangunan antisipasi dalam 2 minggu itu tidak stabil. Anak-anak bersemangat setiap hari untuk menghitung mundur ke keluarga yang datang ke rumah mereka. Bau di dapur menyebar ke seluruh rumah selama berhari-hari. Sampai hari ini putri saya mengasosiasikan makanan tertentu yang saya masak sepanjang tahun dengan Thanksgiving seperti bawang karamel, apel tumis, roti buatan sendiri, apa pun yang dibuat dengan pala, dll.

Saya tidak bisa tidak memikirkan kembali kegilaan mempersiapkan Thanksgiving karena perayaannya sangat berbeda sekarang. Saya benar-benar memiliki kelaparan di hati saya untuk menghidupkan kembali masa liburan gila itu. Saya sibuk, saya merasa memiliki tujuan dan saya merasa dibutuhkan dan penting. Itulah keajaiban dan kekuatan keluarga.

Saya harus mengakui di sini bahwa meskipun itu banyak pekerjaan dan saya menikmati antisipasi sebanyak anak-anak tidak setiap ons berjalan dengan lancar atau bahagia. Saya merasa stres dan pada suatu waktu saya bergumam pada diri sendiri bagaimana saya akan suka jika hanya satu tahun kita bisa menjadi tamu dan hanya muncul untuk makan dan minum.

"Keluarga bukanlah sesuatu yang seharusnya statis, atau mengatur. Orang menikah, bercerai. Mereka dilahirkan, mereka mati. Selalu berkembang, berubah menjadi sesuatu yang lain." - Sarah Dessen, Kunci dan Kunci

Bertahun-tahun kemudian, sebagian besar anak-anak tumbuh, keluarga pindah dan / atau membelot. Saya mendapati diri saya sedih tentang musim liburan karena alasan yang berbeda sama sekali. Jiwaku terasa sendirian. Di satu sisi saya tidak sendirian karena saya diberkati untuk memiliki suami saya dan hampir semua anak saya masih tinggal di rumah untuk berbagi dalam perayaan musim ini, tetapi antusiasme dan antisipasi sangat dipengaruhi oleh ekstrim dan saya merasakan kekosongan. dari itu.

Saya tidak tahu, ada sesuatu yang ajaib dalam memasak untuk lebih dari sekedar keluarga dekat saya; mendengarkan berbagai jenis percakapan; tersesat dalam kehidupan orang lain untuk sementara waktu; mendengarkan anak-anak terlibat di sekitar meja dan benar-benar memperhatikan mereka berkembang menjadi dewasa. Hanya 4 dari kita sekarang, tidak ada teman, tidak ada keluarga dan oh betapa aku berharap bisa memasak dan memanggang dan meributkan sebuah rumah yang penuh keluarga sekarang karena aku benar-benar memiliki ruang hidup untuk mereka semua untuk datang dan menyebar.

Bahkan dengan semua anggota keluarga dan masalah mereka akan tetap menyenangkan untuk diributkan.

"Kebahagiaan memiliki keluarga besar, penuh kasih, perhatian, dan hubungan dekat di kota lain." - George Burns

Hidup itu lucu. Ini adalah teori "hidup saya terbelakang". Teorinya adalah bahwa hal-hal yang harus jelas dan masuk akal, jangan. Ketika kami hampir tidak memiliki ruang untuk menghibur, orang-orang datang berbondong-bondong untuk menghabiskan waktu. Sekarang kami sedikit naik, saya mendengar jangkrik.

Ketika saya merasa kewalahan dalam menghibur, saya berharap itu tidak akan terlalu menegangkan dan sekarang saya akan memberikan hampir apa saja untuk hanya satu stres, manik, keluarga gila, aku-benci-kamu-tapi-aku-cinta-kamu-Thanksgiving. Saya yakin Anda dapat memikirkan beberapa contoh kehidupan yang terbelakang untuk Anda juga.

Tetapi yang saya sadari seiring berjalannya waktu adalah bahwa kita berada dalam fase transisi. Saya akan memiliki keluarga untuk memasak dan ribut lagi suatu hari nanti karena anak-anak akan membawa orang-orang baru ke meja saya dan suatu hari saya mungkin bahkan menjadi seorang nenek dan kemudian saya tidak hanya akan memiliki seseorang untuk diributkan tetapi saya akan memiliki seseorang untuk diajar dan bermain dengan dan meneruskan sebagian diriku. Saya bisa berharap dengan itu.

Jalan-jalan di rumah tetap jernih tetapi desa itu dipenuhi oleh ceria liburan musiman yang semakin ajaib oleh salju yang turun. Aku membiarkan diriku begitu terperangkap dalam cahaya dan semangat liburan, aroma di udara dan perasaan bersejarah dari semuanya dan salju hanya membawa kesenangan yang lebih ke desa dan kehangatan dari makanan enak menunggu kita dengan api terbuka .
Kami telah menciptakan tradisi baru dalam klan kecil kami. Menikmati mengalami Thanksgiving dalam banyak hal dengan anak-anak kami. Mencoba mencari cara baru untuk mengantisipasi musim liburan dan mencoba mempertahankan keajaiban dari semuanya.

Misalnya kita mulai menonton film Gober dan juga film Elf setelah makan malam hiburan waktu keluarga; dan sementara membersihkan dari makanan liburan besar kami, kami bersiap-siap untuk liburan musim dingin dengan memainkan musik musiman dan bernyanyi dengan keras. Itu selalu menyenangkan karena tidak semua dari kita memiliki suara bernyanyi.

Memiliki pengalaman liburan di masa lalu, tetapi sekarang saya secara sadar memilih untuk menantikan apa yang bisa terjadi. berpikir yang lebih positif. Olahraga meningkatkan kreativitas. Pikirkan semua keindahan yang masih ada di sekitarmu dan berbahagialah.

Kamu tidak membuat foto hanya dengan kamera. Kamu melakukan semua foto yang kamu lihat, buku-buku yang kamu baca, musik yang kamu dengar, dan orang-orang yang kamu cintai.

Jangkau teman, mentor, pelatih, pendeta, atau anggota keluarga yang tepercaya dan bicaralah dengan melankolis yang Anda rasakan. Mungkin ide akan muncul dan membantu meringankan rasa sakit dan menanamkan harapan. Jika berbicara dengan seseorang tidak nyaman bagi Anda, maka pertimbangkan untuk menuliskan pikiran Anda hanya untuk diri sendiri.

Luangkan waktu untuk memaksa diri Anda untuk melakukan hal-hal santai menjelang liburan. Pergi ke spa untuk pijat, duduk di ruang uap atau jacuzzi, bermain musik yang menenangkan sambil tertidur, menyalakan lilin di sekitar ruangan Anda alih-alih menyalakan lampu, membakar dupa, bermeditasi, apa pun untuk membantu menciptakan suasana relaksasi dan kedamaian .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tourist Places In Balige that Are Always Crowded Visitors and 5 Comfortable Hotel Recommendations

Ada 4 Kegiatan Menarik Jika Anda Ke Batam Bintan

Tawaran Liburan Akhir Anda